Selasa, 10 Oktober 2017

Cake Ini Dibuat dengan Tampilan Jerawat yang Bisa Dipencet!

Foto: Istimewa
Cake cantik mungkin sudah dianggap membosankan. Kini banyak cake dibuat nyeleneh seperti cake jerawat. Tampilannya persis jerawat asli dan bisa dipencet. Mau coba?

Jika bosan cake berhias bunga atau karakter kartun yang menggemaskan, Anda bisa mencoba cake unik buatan The Cakescape. Bakery ternama di Malaysia ini membuat cake tema jerawat selama beberapa bulan terakhir.

Tampilan cake dibuat berbentuk wajah perempuan. Rambutnya panjang berwarna hitam dengan poni menutupi keningnya. Tapi sayang wajah perempuan dipenuhi jerawat.


Yang bikin ngeri, ukuran jerawat terlihat besar dengan permukaan merah. Bagian tengahnyapun terlihat ada mata jerawat. Persis jerawat yang sedang meradang.

Oia, bukan hanya tampilannya yang seram. Anda juga bisa memencet jerawat tersebut loh. Nantinya isi jerawat akan seperti keluar. Sensasi ini bisa munculkan rasa puas sekaligus ngeri!

Dikutip dari Mashable (10/10), The Cakescape kabarnya sudah menjual 20 cake jerawat ini dalam setahun terakhir. Kebanyakan pelanggan memesan cake karena senang dengan elemen 'surprise-nya' seperti untuk pesta lajang.


Sebelum cake jerawat buatan The Cakescape, Dr. Sandra Lee alias Dr. Pimple Pooper dari California sudah membuat cupcake jerawat tahun lalu. 

Lapisan fondant cake seperti kulit wajah dengan jerawat di tengahnya. Jerawat ini juga bisa dipencet sebelum Anda melahapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar